Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Senin, 13 April 2015

SUBOH – 10/04/2015. Ketua Panitia Ibu Khoryati,” Mengatakan bahwa 4 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara hanya di ajarkan di bangku sekolah namun perlu juga di ajarkan kepada ibu-ibu rumah tangga.
Dalam persentasinya di hadapan Ibu-ibu peserta yang hadir Anggota MPR-RI Nahiyatul Wafiroh Mengutip sambutannya Bapak Camat Suboh Drs. Budi Hartono mengatakan,“ Bahwa Keluarga adalah Madrasah utama, sehingga peran ibu menjadi sangat penting dalam upaya membentuk Karakter Bangsa sejak dini terutama dalam mengawal keberhasilan Pemahaman 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Khiusnya dalam keluarga, sehingga generasi muda paham akan fungsi Pancasila, UUD 45 Bineka Tunggal Ika  dan NKRI.
Nahiyatul Wafiroh, MA Anggota MPR RI Menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Dan Berbangsa, Sore Kemaren di Aula Kecamatan Suboh. Salah satu titik tekannya adalah masalah radikalisme.
Di hadapan para peserta yang didominasi oleh kaum ibu-ibu tersebut, Nihayatul Wafiroh menghimbau agar mereka berhati-hati dengan segala paham yang bermuatan radikal.
Sekarang di Indonesia dan juga Negara-negara di Dunia secara umum, perseolan radikallisme ini menjadi Poin yang sangat penting untuk kita bahas”, ujarnya.
Perseolan paham radikalisme suda tidak bisa dianggap enteng. Sehingga, harus ada usaha bersama secara sistematis dan masif untuk membentengi semua aspek kehidpan.”paling utama ya menjaga keluarga.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KECAMATAN SUBOH - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -