Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 20 Januari 2015

Situbondo-Suboh 19/01/2015, Acara Tanam Perdana Padi dalam rangka Ketahan Pangan Menuhu Swasembada Pangan terselenggara dengan sukses, kemarin, Bahkan kegaiatan ini Dihadiri Langsung Oleh Danrem 083 Baldhika Jaya, Kolonel Arm Totok Imam Santoso. Kegaiatn yang dilaksanakan di Dusun Krajan Desa Dawuhan itu juga dihadiri beberapa tamu penting, diantaranya, Bupati Situbondo dan Wakil Bupati, Dandim 0823, letkol Arm Sugeng Riyadi, Kapolres AKBP Hadi Utomo, Kepala Kejari, Heni Wahyu Purwati, Ketua DPRD Bashori Shanhaji Ketua Pengadilan Negri Nova Glory Bunda, serta perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Situbondo, sebelum turun kelapangan Buapati Dadang Wigiarto dan Wakil Bupati Rahnad terlebih dahulu Singgah ke kantor Kecamatan Suboh beristirahat sejenak sebelum kelokasi penanaman padi, setelah itu menuju lokasi mereka tampak turun ketengah sawah, tujuannya untuk melakukan penanman padi secara simbolis, usai itu para pejabat penting tersebut juga bersama-sama menumbuk padi dilesung sebagai simbol kesuksesan saat panen raya nanti.

Usai penanman, danrem 083 baldhika jaya kolonel Arm Totok Imam Santoso mengatakan, dengan peran serta TNI AD dalam bidang Pertanian diharapkan produksi pertanian akan terus meningkat,(terangnya).
Danrem menambahkan untuk mencapai swasembada pengan, TNI sangat berharap adanya peran serta pemerintah Daerah (Pemda) sampai ketingkat paling bawah, kegiatan semacam ini harus didukung oleh semua pihak.
Sedangkan itu bupati mengaku yakin dengan keterlibatan langsung TNI dalam masalah pertanian akan meningkatkan produksi petani. Termasuk pertanian Kabupaten Situbondo.

Begitupula Camat Suboh Drs. Budi Hartono, mengatakan saya sangat bangga dan berterimaksih karena Kecamatan Suboh menjadi tempat yang dipilih untuk kegiatan penanaman padi perdana Swasembada pangan sekabupaten Situbondo. Dan semoga Petani Kecamatan Sauboh lebih baik dan dapat meningkatkan produksi pertanian khusunya kabupaten situbondo.


Add caption









{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Sukses selalu buat Camat Suboh dan sukses buat warga masyarakat Se Kecamatan Suboh

    BalasHapus

- Copyright © KECAMATAN SUBOH - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -