Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Kamis, 16 April 2015

Pada Tanggal 16 April 2015 Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo mengadakan acara pelepasan untuk Kasi Pembangunan Kecamatan Suboh ( Bapak Muhammad Zaini, S.Pd, MAP ).
Beliau Bapak Bapak Muhammad Zaini dan Ibu Zaini akan melaksanakan tugas yang baru pada instansi yang baru berdasarkan SK Bupati yang dilantik oleh Bupati Situbondo pada bulan kemaren.
Dalam acara pelepasan yang dilaksanakan secara sederhana di kantor Kecamatan Suboh, yang di hadiri oleh seluruh Pegawai dan, Staf Kecamatan Suboh, TP.PKK Kecamatan Suboh Yaitu Ibu Camat beserta jajaran, dan PNPM Mandiri, kepala Desa dan sekdes maupun p[rangkat Desa dan Dinas Instansi terkait.
Bapak Muhammad Zaini dan Ibu Zeini mohon diri untuk menyambung tugas yang baru di Dinas UPTD Banyugelugur Kecamatan Banyugelugur dan mohon maaf serta mohon doa agar semua bisa berjalan dengan lancar. Beliau juga berpesan kita adalah keluarga dan tetap menjaga siloturrohim. Begitupula Bapak Camat Suboh ( Drs. Budi Hartono ) berharap tempat kerja boleh dilain instansi namun hubungan kekeluargaan dan kebersamaan kita tetap terjaga. 





Selamat jalan bapak zaini.. semoga di tempat kerja yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik.........

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KECAMATAN SUBOH - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -