Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Jumat, 03 Juli 2015

Agenda kegiatan safari ramadhan Bergiliran atau bergantian dari desa desa 1 kedesa lainnya Sesuai Jadwal agenda, Usai sholat tarrawih berjamaah Camat Suboh Drs. Budi Hartono menyampaikan beberapa hal terkait agenda rutina yang diselenggarakan oleh Forpimka Suboh, selain menyampaikan beberapa program-program Pemerintah, Camat juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini disertai dengan amalan-amalan sunah yang sudah di perintahkan oleh Nabi Muhammad, Saw.
Acara safari ramadhan dihadiri oleh jajaran Pegawai Kecamatan Suboh, Kapolsek serta Agama KUA. Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan perangkat Desa lainnya.
Lanjutnya, safari ke Seluruh Desa se Kecamatan Suboh ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi, termasuk penyampaian informasi terkini terkait program-program pemerintah daerah. "Perlu diketahui masyarakat di seluruh desa di Rambah baik yang kita kunjungi saat safari, alhamdulillah masjid-masjid kita cukup ramai," jelasnya.
Diharapkan, kedepan nanti semangat berjamaah di masjid harus terus di masjid meskipun bulan Ramadhan telah usai. "Karena Ramadhan ini sebagai bulan pengujian kita untuk menjadikan kita termasuk orang-orang yang bertaqwa kepada Allah," paparnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KECAMATAN SUBOH - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -