Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Senin, 19 Januari 2015

Situbondo–Sebanyak60 perguruan tinggi Negeri maupun Swasta se-Jawa Bali mengikuti pelaksanaan Pameran Pendidikan,Edufair 2015, Kamis 15 Januari 2015.Kegiatan yang ditempatkan di Gedung Serba Guna tersebut dibuka oleh Bupati Situbondo, H. Dadang WigiartoSH.
Dalam sambutannya, Bupati Situbondo H. Dadang WigiartoSHmemuji pelaksanaan Edufair 2015 yang di nilai semakin bagus. “Aura pameran semakin tahun semakin bagus. Ini tak lepas dari kerja keras panitia untuk memperbaiki kualitas pameran,” terangnya.

Edufair yang ke Lima di Kabupaten Situbondo ini diharapkan tidak hanya menjadi pameran biasa. Namun, mampu menjadi media yang mempermudah para pelajar untuk mengambil keputusan tepat dalam menentukan perguruan tinggi yang akan di pilih setelah lulus SMA/SMK guna kualitas SDM Situbondo lebih baik lagi. “Dia menambahkan, secara khusus kegiatan peningkatan PTK memiliki beberapa tujuan. Diantaranya, agar guru memperoleh fasilitas dalam meningkatkan keprofesian guru KKG. Hal itu dibuktikan dengan peningkatan hasil penilaian kinerja.
Dia menjelaskan, anggota KKG diharapkan bisa memanfaatkan hasil kegiatan untuk meningkatkan keprofesian guru dalam perolehan angka kredit dan untuk kenaikan jabatan.
Pembukaan Edufair ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan DR. Fathurrackman, serta puluhan Guru Bimbingan Konseling se Kabupaten Situbondo.

Sumber : Dok. Humas

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KECAMATAN SUBOH - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -