Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 31 Desember 2014

Pantai Wisata Pasir Putih
 SITUBONDO - Tahun baru identik dengan kemeriahan. Suara terompet dan pesta kembang api, menyertai pesta pergantian tahun. Bahkan hampir seluruh warga tumpah ruah membanjiri sejumlah tempat wisata.
Bagi warga Situbondo dan sekitarnya, objek wisata pantai pasir putih masih menjadi pilihan utama. Meski cuaca hujan, ribuan warga membanjiri objek pantai bahari ini. Akibatnya, arus lalulintas di depan pantai pasir putih macet.
Untuk mengurai kemacetan, puluhan personil Polres Situbondo diterjunkan mengatur arus lalulintas. Selain itu, polisi juga memasang garis jalan sepanjang 1 kilo meter di sepanjang  jalan raya Pasir putih.
Pantauan bhasa menyebutkan. Panorama pantai pasir tanpakanya masih menjadi daya tarik tersendiri wisatawan. Tak hanya warga Situbondo, sebagian wisatawan  datang dari sejumlah kota di jawa timur. Bahkan ada pula yang berasal dari luar jawa. Hampir seluruh tempat penginapan di pasir putih penuh.
Menurut Diana, warga Sulawesi, dirinya datang ke pasir sehari sebelum tahun baru. Diana mengaku datang bersama keluarganya, karena terpesona panorama pantainya yang masih tanpak alami.
Sementara itu, Direktur  Perusahaan Daerah Pasir Putih, Daniel Maulana, mengatakan, membludaknya pengunjung ini sudah lazim terjadi setiap tahun baru. Meski pasir putih diserbu ribuan wisatwan, Daniel mengaku pihaknya tetap tidak menaikan harga tiket masuk.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KECAMATAN SUBOH - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -