Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 17 Februari 2016

Situbondo-Suboh, 17/02/2016. Camat Suboh yang diwakili Oleh Kasi Pembangunan “Hanafi Adiwijaya. SH”,  Memimpin Upacara Bendera 17-san dan Deklarasi Bela Negara di Halaman SMA Negeri 1 Suboh. Upacara diikuti oleh Seluruh  Pegawai dan Staf Kecamatan Suboh, UPTD Pendidikan, UPTD Kesehatan, UPTD Bina Marga, KUA, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Sekecamatan Suboh, Danramil Sekecamatan Suboh. Dan Camat Suboh yang diwakili Oleh Kasi Pembangunan “Hanafi Adiwijaya,SH“ yang membacakan sambutan 
Perubahan budaya kerja menuju pola pikir dan budaya kerja aparatur negara yang lebih gigih, cerdas, inovatif, dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis khusunya di kecamatan suboh. Perlu adanya kesadaran atas tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara, bahwa mencegah radikalisme itu harus sejak dini, oleh karenanya perlu ditanamkan faham toleransi kepada anak-anak, baik di dalam keluarga maupun lembaga pendidikan,” kata Kasi Pembangunan “Hanafi Adiwijaya. SH”.
Disamping itu juga juga dalam Upacara Peringatan 17-San  juga disampaikan kepada Siswa-Siswi Sma Negeri 1 Suboh khusnya Pelajar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KECAMATAN SUBOH - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -